CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 23 April 2015

Andong Peak

pertama kali jadi pendaki yang awam rasanyaa,,,,, hmmmmzzzzzz gak kebayang
mendaki di gunung yang ketinggiannya hanya 1726 MDPL
tapi banyak pengalaman yang unexpected..
sebelum pendakian 'ndilalah' belum sempet makan sore, kan mendakinya jam 7 malem
eee,,, baru seperempat perjalanan perut rasanya mual pengen muntahh
sebab musababnya maghnya kumat...
eee... ujan pula basah kuyup meski udah pake jas hujan,, dalam hati Ya Allahh kok gini amaaatttt
lantas gak kuat naiiikkk kaki rasanya beraaat banget sampe dikasih roti ama kakak tingkat,,
abis mbuka roti malah rotine jatuh sisan yaampuuuuuunnn...
yang paling gak bakal bisa dilupain
pas udah hampir sampe kan malem tuu mana penerangan didepan dan dibelakang kurang soale jarake antar temen agak jauh semeter lahh gak kena cahaya senter.
ehh aku mijak tanahh,, tanahe gugur alhasil aku jatuh dan hampir nyawaku melayang karena q jatuh dipinggiran dan untung aku masih diberi keselamatan sama Allah, aku pegangan semak semak dibantu kakak tingkat,,,
Ya Allah.... nyawakuuuuu.... tuhan masih baiikkk
udah gitu waktu ndiriin tenda ujan badaii hufftttt,,,,
tapi semua suka duka perjuanganku terbayarkan
terima kasih teman-teman yang udah mbantu aku udah sama sama naik gunung turun gunung
andong peak 1726mdpl
18-19april2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar